Pasaran Harga Mobil Suzuki APV Bekas

Harga mobil Suzuki APV terupdate untuk tahun 2016 bisa Anda dapatkan di artikel ini. Anda bisa dapatkan informasi terupdate dan terlengkap untuk harga mobil baru dan bekas. APV merupakan mobil yang diproduksi oleh pabrikan Suzuki Mobil Indonesia. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2006. Ada berbagai macam seri dan model dari Suzuki APV, yaitu APV GX, APV GL, AVP Arena GL, APV Arena SGX. Untuk transmisinya tersedia dua pilihan yakni manual dan automatic. Harga seken di sini bisa Anda jadikan perbandingan bila akan membeli atau menjual mobil APV second Anda. Untuk yang keluaran lama, biasanya harga lebih murah dibandingkan dengan APV bekas namun keluaran tahun terbaru. APV mulai diperkenalkan publik sekitar pertengahan tahun 2004. Ketika pertama kali diluncurkan telah menjadi pusat perhatian publik dengan banyak yang tertarik akan mobil ini, terutama di kalangan pengusaha. Tampilannya yang memiliki dimensi serba besar adalah poin utama untuk penjualan. Mobil Suzuki APV termasuk dalam jenis MPV. Mobil ini termasuk ke dalam jenis mini bus yang memiliki kabin dengan kapasitas 8 orang penumpang.

harga mobil suzuki apv

Mobil Suzuki APV juga dikembangkan menjadi mobil angkut seperti APV Blind dan Suzuki Mega Carry. Untuk harga mobil suzuki APV ini ada dua macam versi yang paling baru dari Suzuki APV. Versi pertama yakni APV Arena dengan transmisi 5 percepatan dan menggunakan vel 14”. Dan versi kedua yaitu APV dengan tipe GX-AT dengan transmisi otomatis 4 percepatan. Masing-masing tipe ini sama-sama memiliki kabin dengan kapasitas 8 penumpang. Ada 2 pilihan warna yang bisa Anda pilih dan tentu dengan harga yang terjangkau. Untuk tipe APV Luxury adalah tipe dari Suzuki APV dengan desain yang dipersembahkan untuk Anda yang menginginkan kemewahan dalam berkendara. Kapasitas kabinnya mampu menampung 7 orang penumpang dan dengan interior mewah di dalamnya.

Untuk informasi harga mobil Suzuki APV tentu senantiasa mengalami perubahan. Bila Anda berminat untuk membelinya, Anda harus mempersiapkan dana sebelumnya. Kita ambil contoh mobil Suzuki APV Arena GX harga yang dibandrol di pasaran sekitar Rp 157 juta hingga Rp 168 juta. Sedangkan untuk Suzuki APV bekas harganya dibandrol berkisar antara Rp 95 juta hingga Rp 110 juta. Dengan catatan, harga ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Untuk harga seken Suzuki APV tentu berbeda dengan harga mobil second APV yang ditemui. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi harga mobil Suzuki APV seken. Misalnya kondisi mesinnya, kondisi dari body mulai fisik luar hingga interior dalam. Tahun dan bulan keluaran mobil APV. Kemudian kelengkapan dari surat-suratnya seperti pajak kendaraan dari mobil APV itu sendiri.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner