Harga Mobil Honda Brio Satya Murah 2016

Harga mobil honda brio satya terbaru kami berikan secara lengkap di artikel ini berikut spesifikasi dari mobil tersebut. Honda brio satya merupakan salah satu varian produk mobil yang dikeluarkan oleh Honda dengan segmen hatchbacknya yang dikategorikan sebagai mobil yang ramah lingkungan. Dikatakan ramah lingkungan karena termasuk ke dalam produk LCGC, sehingga untuk harga jualnya dibilang terjangkau. Dari produknya sendiri, honda brio menghadirkan mesin yang terbesar di kelasnya. Mobil ini juga menghadirkan beberapa fitur canggih yang belum pernah dimiliki oleh jenis mobil LCGC lainnya. Sebenarnya mobil ini telah lama dikenal di masyarakat, karena sudah cukup lama diproduksi dan tidak mau kalah bersaing dengan mobil LCGC lainnya dalam hal harga yang relatif terjangkau.

harga mobil honda brio satya

Produsen pabrikan mobil Honda mengusung varian brio satya dengan mesin yang lebih kecil dan dilengkapi dengan berbagai fitur. Bila kita melihat sekilas akan terlihat tampilan bodi yang sangat mirip, dan yang membedakannya hanya dari logo dan tulisan satya di belakang mobil. Harga mobil honda brio yang dijual dengan sangat terjangkau memiliki desain bodi yang nampak kompak dan berkualitas. Hal ini tentunya membuat mobil mampu mencuri perhatian para pecinta mobil sport meskipun dijual dengan harga yang terjangkau. Desain interiornya yang cukup lapang, karena jarak antarbangkunya cukup lega. Selain itu ada beberapa fitur menarik yang membuat Anda semakin nyaman saat mengendarainya. Fitur-fitur tersebut antara lain dual airbag, seatbelt yang berada di setiap bangku penumpangnya, dan desain audio dengan model kekinian plus tampilan informasi seperti speedometer yang terlihat elegan.

Untuk segi eksteriornya tampil dengan banyaknya lekukan serta inovasi terbaru. Dengan tampilan tersebut menambah kecantikan dari mobil ini. Wiper belakang di mobil ini semakin menjadikannya nilai tambah karena beberapa jenis mobil LCGC lain belum memiliki wiper di kaca belakang dan kaca belakang dari mobil honda brio satya ini dibuat lebih tebal 4 x lipat. Menjawab keraguan akan harga mobil honda brio Anda bisa mendapatkan secara langsung di artikel ini. Karena akan kami berikan informasi harga secara lengkap. Banyak orang meragukan akan ketangguhan dari kaca belakang yang nampak lebih besar. Di bagian depan mobil ini dihadirkan fog lamp yang berfungsi membantu penerangan ketika berada pada situasi jalan yang berkabut. Selain itu dihadirkan pula bumper atau body kit yang membuat mobi ini menjadi lebih sporty.

Performa mesin yang diusung juga besar. Menggunakan mesin berkapasitas 1200 cc. Merupakan mesin terbesar di kelasnya, karena untuk mobil lain hanya menggunakan mesin berkapasitas 1000 cc. Mobil honda brio satya ini telah menggunakan sistem SOHC I-Vtec dengan dengan fuel injeksi yang membuat mobil ini nampak makin irit serta mampu mengeluarkan tenaga maksimum. Mobil ini juga dilengkapi 4 silinder dimana mobil lain di kelasnya hanya menggunakan 3 silinder. Untuk harga mobil honda brio satya hampir sama dengan mobil LCGC lainnya berkisar antara 100-200 juta, yang terbagi menjadi 3 tipe.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner