Harga Mobil Mitsubishi Mirage Baru dan Bekas 2016

Harga Mobil Mitsubishi Mirage –Jika kita melihat kendaraan yang lewat dijalanan saat ini, mayoritas dipenuhi oleh kendaaran pribadi beroda empat maupun roda dua. Menurut beberapa orang, mengendarai mobil atau motor pribadi untuk ke sekolah, ke kantor ataupun ke tempat lainnya lebih menyenangkan. Apalagi saat ini kendaraan umum pun dari segi keamanan dan kenyamannya masih sangat kurang. Dengan mengendarai kendaraan pribadi kita dapat bebas kapan saja dan kemana saja untuk ke tempat yang kita tuju. Sedangkan naik kendaraan umum kadang kita terganjal dari jadwal kendaraan umum itu mulai beroperasi ataupun sudah mulai kembali ke garasinya. Di samping itu, memilih mobil atau motor, sebagian orang lebih memilih mobil. Ya, seperti yang kita ketahui mobil lebih lebih nyaman.

harga mitubishi mirage

Mobil ketimbang motor memang lebih nyaman. Seperti yang kita ketahui bahwa dengan mengendari mobil kita tidak akan kepanasan dan juga tidak akan kehujanan. Untuk masalah biaya tidak perlu khawatir lagi. Dapat kita lihat bahwa mobil saat ini sudah sangat banyak yang murah. Dengan semakin banyak pilihan mobil yang murah tentunya dapat lebih mudah diakses oleh segala lapisan masyarakat. Sesuai dengan harga dan kebutuhan, maka masing-masing merk ataupun perusahaan mobil memproduksi mobil dengan range harganya masing-masing. Seperti halnya merk Mitsubishi, harga mobil Mitsubishi merupakan pilihan harga yang sangat ramah dikantong masyarakat. Tidak kalah dengan merk lainnya, Mitsubishi kini memproduksi mobil jenis city car yang pastinya low cost.

Kali ini kita akan membahas seputaran harga mobil Mitsubishi Mirage. Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan tipe mobil Mitsubishi yang satu ini. Mirage merupakan tipe Low Cost Green Car atau LCGC. Mirage menjaid mobil andalan dari Mitsubishi. Kehadiran Mirage ini menjadi pesaing dari Suzuki Celerio, Kia Picanto, dan juga Toyota Etios Valco. Mitsubishi Mirage ini memang menyasar untuk kalangan generasi muda. Pada tahun 2016 ini, Mitsubishi Mirage New tetap masih sama mengusung tampilan Mirage sebelumnya. Dapat kita lihat bahwa kabin Mitsubishi Mirage ini sangat mewah untuk ukuran city car. Belum lagi pada bagian jok atau kursinya menggunakan bahan kulit yang berkualitas. Kabin pun ukurannya sangat luas, sehingga sangat nyaman untuk pengemudi dan juga penumpang.

Sama halnya dengan mobil lainnya, yang terpenting dari city car adalah masalah keamanan. Mitsubishi Mirage dilengkapi oleh fitur keamanan seperti dual SRS Airbags yang ada di depan pengemudi dan juga penumpanga depan. Fitur unggulan lainnya dari Mitsubishi ini adalah Keyless Operating System (KOS), Audio Switch Control (Tipe Exceed), serta Indicator ECO. Untuk masalah harga mobil Mitsubishi Mirage terbaru ini cukup terjangkau yaitu mulai dari 162an juta sampai 184an juta rupiah.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner