Kenali Spesifikasi dan Harga Mobil Kijang Innova 2016

Kijang merupakan salah satu produk dari Toyota yang kini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat. Mobil yang disebut juga sebagai mobil legendaris ini ternyata sudah hampir 40 tahun setia menemani para keluarga di Indonesia dan oleh sebab itu banyak pula yang mengatakan mobil Kijang ialah mobil sejuta umat. Sekarang ini tentunya hampir semua masyarakat juga mengenal mobil Kijang Innova yang hadir dengan segala kemewahannya. Ternyata harga mobil Kijang Innova 2016 ini pun sangat bersahabat di kantong lho. Selain itu, harga jualnya masih terbilang cukup tinggi hingga tak heran banyak orang yang sangat ingin memilikinya. Sebenarnya mobil Kijang Innova ini termasuk ke dalam mobil keluarga dengan tipe Multi Purpose Vehicle (MPV) dan memiliki tingkat kenyamanan berkendara dengan kualitas yang tinggi.

haraga mobil kijang innova

Generasi baru dari mobil Kijang Innova kini memang hadir dengan banyak perubahan baik itu dari performa mesinnya dan juga desain cabin yang dilengkapi dengan interior maupun eksterior yang menjadikannya terlihat semakin mewah. Diketahui mobil Kijang Innova ini memiliki ukuran dengan panjang 4.375 mm dan lebarnya 1.839 mm serta tingginya 1.795 mm sehingga akan terasa cukup luas. Tentunya pengendara akan merasa nyaman dan juga betah pada saat mengendarai mobil Kijang Innova tersebut. Dengan harga mobil Kijang Innova 2016 yang terbilang cukup terjangkau ini menjadikannya banyak diburu oleh para konsumennya di Indonesia. Namun, di balik harganya yang terjangkau tersebut Kijang Innova baru ini menawarkan performa mesin yang tak bisa diremehkan begitu saja. Dalam versi yang terbarunya kini, Kijang Innova telah menghadirkan 2 jenis pilihan type mesin yakni bensin 2.0L dan juga diesel 2.4L.

Tak hanya memiliki performa mesin yang tangguh tetapi desain mobil yang juga mewah ini Kijang Innova juga dilengkapi dengan sistem kaki-kaki yang sangat kuat serta kokoh. Kaki-kaki yang kuat ini sebanding dengan desain mobil yang terbilang cukup berat. Toyota Kijang Innova ini menggunakan suspensi dengan jenis Double Wishbone dengan Coil Spring serta dilengkapi dengan Stabilizer khusus di bagian depannya. Sementara untuk bagian belakangnya menggunakan suspensi 4 Link with Coil Spring dan Lateral Road untuk membuat nyaman pengendaranya. Oleh sebab itu, dengan harga mobil Kijang Innova 2016 yang terjangkau ini penggunanya akan mendapatkan fasilitas yang mewah dan menawan.

Dari ulasan singkat di atas dapat diketahui bahwa spesifikasi mobil Toyota Kijang Innova ini memang sangat mumpuni sehingga tak heran banyak orang yang sangat menginginkannya. Diketahui bahwa harga mobil Kijang Innova 2016 ini berkisar antara Rp 282 jutaan hingga Rp 400 jutaan tergantung dari jenis mesin yang digunakannya. Tentunya harga mobil Kijang Innova ini sangat bervariasi tetapi spesifikasi yang ditawarkan tersebut tak jauh berbeda dengan tipe lain yang ditawarkan.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner