Pilihan Harga Mobil Dibawah 30 Jutaan 2016

Harga Mobil Dibawah 30 Jutaan 2016 – Untuk menunjang mobilitas kita sehari-hari, pastinya kita membutuhkan yang namanya transportasi ataupun kendaraan. Nah, jenis kendaraan sendiri ada kendaraan umum dan ada kendaraan pribadi. Setiap orang tentunya memiliki kebutuhannya masing-masing atas kendaraan tersebut. Seperti halnya yang terjadi di Jakarta, dimana keadaan jalanan macet dipenuhi oleh kendaraan pribadi. Hal itu sangatlah mengganggu aktivitas masyarakat di Jakarta sendiri. Oleh karena itu, pemerintahan DKI menggalakkan masyarakat setempat untuk menggunakan transportasi umum saja, seperti KRL, angkutan umum atau angkot, bus, dan sebagainya. Namun, meskipun begitu tetap saja sebagian besar masyarakat lebih senang dan nyaman menggunakan kendaraan pribadi ketimbang kendaraan atau transportasi umum.

harga mobil 30 jutaan

Memiliki kendaraan pribadi sendiri membutuhkan biaya untuk bisa membelinya. Oleh karena itu, bagi yang hendak membeli kendaraan pribadi seperti mobil, kita harus menyiapkan bugdet yang cukup. Seperti yang kita ketahui bahwa harga mobil baru saat ini sungguh mahal-mahal. Apalagi tergantung merk yang hendak kita inginkan. Nah, meskipun kita memiliki bugdet yang minim kita tetap dapat memiliki mobil bekas. Tidak masalah mobil bekas, yang penting segala mesin dan tampilannya masih baik dan menarik. Nantinya jika hendak dimodif, kita bisa melakukannya secara perlahan dan menyesuaikan. Seperti misalnya kita memiliki budget sekitaran 30 jutaan rupiah saja, kita dapat membeli mobil yang di range harga tersebut. Kita dapat mencarinya di daftar harga mobil dibawah 30 jutaan 2016.

Harga mobil dibawah 30 jutaan tentunya merupakan sebuah harga mobil yang sangat murah. Seperti yang kita ketahui bahwa motor saja, sekarang sudah banyak yang mendekati angka itu. Ya, harga mobil dibawah 30 jutaan 2016 sangat banyak sekali peminatnya. Beberapa orang peminta mobil di bawah 30 jutaan, memilih membeli mobil ketimbang motor, dikarenakan mengendari motor seharag 30 jutaan sama saja dijalan akan kepanasan dan kehujanan, sedangkan jika naik mobil akan terlindungi dari panas dan hujan. Selanjutnya, seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa mobil yang dimaksud adalah mobil bekas yang usianya sudah cukup tua. Sebagai pemiliknya, nanti kita diharapkan untuk rajin membawanya ke bengkel untuk mengecek kelayakan mobil tersebut, karena namanya saja mobil tua.

Inilah beberapa pilihan harga mobil dibawah 30 jutaan 2016 antara lain yaitu Toyota Kijang. Seperti yang kita ketahui bahwa mobil Toyota Kijang merupakan mobil sejuta umat. Dapat kita lihat bahwa saat ini saja maish banyak yang mengendarai mobil Kijangnya. Mobil Kijang Rover keluaran tahun 80 sampai 90an ini dapat menjadi pilihan. Kemudian, mobil keluaran Honda yaitu Civic Wonder keluaran tahun 84 sampai 87an. Mobil ini dikenal sebagai sedan bandel yang juga irit bensin. Mobil ini memiliki tampilan yang menarik dengan pilihan 3 pintu atau 5 pintu.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner