Ulasan Lengkap Spesifikasi dan Harga Mobil HRV 2016

Mungkin banyak orang yang belum mengetahui bahwa Honda HRV pertama kali hadir sebagai salah satu mobil pra-produksi dalam ajang Tokyo Moyotor Show tahun 2013 dengan nama Honda Vezel. Mobil Honda HRV ini memang cukup menarik perhatian para pengunjung karena memiliki desain yang sangat modern. Versi baru dari Honda HRV ini resmi menjadi versi produksi secara massal dari Honda Vezel itu sendiri. Mobil ini dihadirkan secara khusus untuk menyasar segmen Low Sport Utility Vehicle atau Low SUV yang memang ditempatkan satu level di bawah Honda CRV yang selama ini menjadi andalan dari Honda. Kini HRV sudah mampu mendobrak pangsa pasar crosscover yang mana sebelumnya sudah didominasi oleh nama besar dan juga tenar seperti halnya Nissan Juke serta Mitsubishi Outlander Sport. Pastinya Anda penasaran dengan harga mobil HRV 2016 ini bukan?.

spesifikasi dan harga mobil hrv

Kini keberhasilan Honda HRV ini dalam debutnya di Tanah Air sudah dibuktikan dengan penjualannya yang cukup baik. Kehadirannya pun patut diapresiasi karena pihak Honda Indonesia pun sudah memutuskan untuk merakitnya sendiri di dalam negeri dengan maksud supaya benar-benar sesuai dengan keinginan pasar. Dengan begitu, kini hadirlah Honda HRV sebagai salah satu unit medium crossover dengan citarasa Indonesia. Hal tersebut dapat dilihat pada tampilan fisiknya yang membawa nuansa utility car yang didesain supaya mampu menembus medan jalanan. Ada hal lainnya yang membuat para konsumen begitu cepat menyukai mobil ini adalah dari segi tampilannya yang gagah serta dengan balutan body yang kuat ditambah harga mobil HRV 2016 yang ternyata tak terlalu menguras kantong.

Spesifikasi yang dimiliki oleh mobil Honda HRV ini memang sangat unggul baik itu dari segi desain interiornya maupun eksteriornya. Terutama pada konsep kabinnya yang patut diacungi jempil karena menggunakan material yang baik sehingga menghadirkan suasana yang modern serta elegan. Selain itu, teknologi yang digunakan pun sudah cukup canggih di mana pada kabin setir kemudinya ini tersedia tombol pengoperasian yang sangat mudah dijangkau contohnya seperti audio steering switch, one push ignition system, dan juga touch turning signal. Meskipun harga mobil HRV 2016 ini cukup terjangkau tetapi konsumen akan mendapatkan mobil yang modern serta sangat nyaman sesuai dengan impian.

Tak perlu lagi untuk menggunakan mobil Honda HRV ini yang memiliki fitur kenyamanan serta keselamatan yang sudah memenuhi standar tinggi. Salah satunya seperti menggunakan struktur rangka body G-CON+ACE yang memberikan perlindungan maksimal untuk para penumpangnya ketika terjadi benturan. Terdapat pula fitur keyless antry, alarm system, dan immobilizer untuk semua tipe mobil Honda HRV ini. Bagi yang tertarik bisa langsung memilikinya dengan buget yang terjangkau di mana harga mobil HRV 2016 ini berkisar antara Rp 252 jutaan hingga Rp 367 jutaan yang tergantung dari tipe HRV tersebut.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner