Pilihan Modifikasi Stang Motor Yahama Vixion Terbaru

Modifikasi motor saat ini sudah banyak dilakukan oleh orang –orang, tujuannya adalah memperindah tampilan motor tersebut. Modifikasi dilakukan agar tampilan terlihat lebih keren,maco atupun unik, dan diantara modifikasi motor yang banyak dilakukan adalah modifikasi stang motor milik mereka. Modifikasi pada dasarnya tergantung jenis dan selera pemiliknya, namun kebanyakan modofikasi dilakukan pada motor-motor sport. Sebenarnya tampilan secara keseluruhan dari motor sport sudah sangat bagus, namun kesenangan dan hobby memodifikasi menjadi alasan dibaliknya. Selama modifikasi masih memperhatikan kenyamanan dan keselamatan berkendara ,maka tidak ada salahnya modifikasi itu dilakukan.

modifikasi stang motor vixion

Jika membahas modifikasi pada dasarnya sangatlah banyak, tetapi kali ini kita akan membahas tentang pilihan modifikasi stang motor pada yahama vixion. Pasalnya hal ini sudah banyak dilakukan oleh orang-orang agar sepeda motor yahama vixion mereka terlihat lebih keren. Berikut ini macam-macam modifikasi yang dilakukan pada stang sepeda motor yamaha vixion.

1. Buckhorn bars


modifikasi stang motor bukchron bars

bentuk stang ini mirip dengan bentuk stang yang ada pada kebanyakan motor harley davidson buatan Amerika. Bentuknya sendiri melengkung panjang keatas, sehingga memungkinkan tubuh penggunanya tidak harus terlalu membungkuk kedepan saat berkendara.

2. Clip on (stang jepit)


modifikasi stang motor slip on (stang jepit)

modifikasi stang jenis ini banyak dilakukan dikalangan anak muda sekarang, jenis ini menonjolkan bentuk dan lipatannya yang lebih kaku dan keren.

3. Stang Cruiser Handlebar


modifikasi stang motor cruiser handlebar

bentuknya sendiri panjang melengkung kesamping, sehingga ketika saat digunakan pengguna terlihat lebih santai dalam berkendara.

4. Drag bar


modifikasi stang motor drag bar

jenis stang modifikasi ini mempunyai bentuk lurus dan kebanyakan di pakai pada motor-motor drag.

5. Stang Motocross Bars


modifikasi stang motor motocross bars

Seperti namanya bentuk stang modifikasi ini sangat mirip dengan steang pada motocross. Bentuk nya memanjang lurus ke samping.

Baca Juga :
Pilihan stang modifikasi ini dapat menjadi alternatif jika anda bosan dengan stang standart pabrik dan ingin menggantinya dengan stang modifikasi agar motor anda terlihat lebih keren dan maco. Namun dalam melakukan modifikasi stang motor,anda harus tetap memperhatikan unsur keselamatan. Karena sekarang ini marak motor modifikasi yang tanpa memperhatikan kondisi motor maupun keselamatan pengendara.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner