Info Daftar Harga Mobil Bekas Dibawah 50 Jutaan Lengkap

Perkembangan teknologi yang terjadi didunia ini mempengaruhi gaya hidup masyarakat, masyarakat berlomba lomba untuk meningkatkan taraf hidup. Memiliki alat transportasi seperti mobil menjadi pilihan utama.Namun ada beberapa orang yang masih bingung untuk mencari tipe mobil dan harga mobil yang terjangkau serta minimalis. Namun jangan terlalu khawatir, karena banyak sekali referensi daftar harga mobil bekas dibawah 50 jutaan lengkap dan mempunyai spesifikasi yang tidak kalah dengan mobil mobil terbaru lain. Ter kadang mobil bekas yang telah keluar di tahun lama seperti 80-an atau 90-an menjadi daya tarik sendiri bagi orang orang yang menyukai barang antic.

Daftar Harga Mobil Bekas Dibawah 50 Jutaan Lengkap Dengan Keunggulannya

Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa barang bekas adalah barang dari sisa orang lain yang sudah tidak terpakai dan tidak memiliki keunggulan. Hal ini tidak benar, tidak semua barang bekas memiliki kekurangan, hanya kita sabagai konsumen harus jeli memilih. Usahakan jangan membeli mobil di showroom, karena mobil bekas sudah dipermak untuk kurun waktu sementara, diberbaiki agar terlihat baik ketika dijual, akan tetapi bisa jadi ketika anda memakai mobil tersebut beberapa bulan, akan terlihat kekurangan kekurangan, dan anda akan kehilangan uang yang lebih banyak untuk memperbaiki. Solusinya anda bisa melihat daftar harga mobil bekas dibawah 50 jutaan lengkap dengan gambarnya di situs situs penjualan, dan jangan lupa untuk mengecek secara langsung.Sedangkan keunggulan pada mobil bekas banyak sekali, diantaranya adalah bahan bakar yang lebih irit, kaki kaki mobil yang lebih kokoh, dan kualitas mobil yang pastinya tidak kalah performa dengan mobil baru.

Info Daftar Harga Mobil Bekas Dibawah 50 Jutaan Lengkap

Mencari Mobil Bekas Dibawah 50 Jutaan

Untuk mobil bekas dibawah harga 50 jutaan banyak anda dapatkan di situs situs penjualan mobil, atau bisa anda mencari langsung dari pemiliknya.Berbagai tipe mobil yang ditawarkan sangat beragam.anda bisa memilihnya sesuai tipe, selera atau kebutuhan anda. mobil dengan harga 50 jutaan diantaranya adalah timor DOHC 2000, adalah mobil yang menjadi kebanggaan rakyat pada masanya, dahulu mobil sedan ini mempunyai nama KIA sepia, namun telah berganti nama menjadi sedan timor. Sedan ini memiliki harga yang lebih murah, karena tidak memerlukan pajak. Mobil bekas lainnya yang mempunyai harga dibawah 50 juta antara lain Hyundai Elantra 1997, Daihatsu Ceria, KIA Visto, Toyota Corona, Toyota Kijang, Mitsubishi Galant, BMW 520i, dan masih banyak lagi.

Merawat Mobil Bekas Seharga Dibawah 50 Jutaan Dengan Baik

Mobil bekas pastinya harus dirawat secara lebih agar tetap memiliki keunggulan dan tidak cepat rusak, perawatan yang paling dasar diataranya adalah dengan mencucinya teratur mungkin, membawa kebengkel secara rutin, dan selalu menjaga ketika berkendara.

Demikian perawatan mobil bekas dan daftar harga mobil bekas dibawah 50 jutaan lengkap yang bisa menjadi pedoman bagi anda untuk membeli mobil bekas.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner