Memelihara Warna Motor Agar Lebih Bagus Dengan Cara Sederhana

Setiap kali hendak membeli motor maka orang akan pertama kali memilih motor berdasarkan warnanya. Apabila warna dirasa pas maka orang tersebut akan memutuskan untuk membeli motor tersebut. Namun warna motor harus selalu di jaga supaya warna terlihat bagus. Memelihara warna motor agar lebih bagus ternyata dapat anda lakukan dengan cara yang mudah dan tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Namun cara ini terbukti ampuh dalam merawat warna dari motor anda serat juga bisa menghindari dari goresan yang tidak diinginkan. Mungkin saat ini ada akan merawat warna dari motor anda dengan menggunakan pelindung.

Cara ini juga merupakan salah satu cara yang ampuh dalam melindungi warna motor anda agar terlihat lebih bagus. Apalagi untuk warna yang cerah maka anda wajib melakukan ini. Pelindung warna motor ini juga tersedia dengan aneka motif dan aneka warna. Anda bisa memilih warna yang gelap maupun warna cerah tergantung warna dari motor anda. Untuk motif anda juga bisa memilih motif yang polos atau juga motor yang bercorak. Selain itu anda juga bisa memilih pelindung yang transparan sehingga terlihat seperti tidak ada pelindung. Ini sangat cocok bagi anda anda yang ingin melindungi warna motor anda tanpa harus mengubah warna asli dari motor tersebut. selain itu ada beberapa cara lagi seperti:

memelihara warna motor agar bagus

1. Meletakkan motor di tempat yang teduh

Cara memelihara warna motor agar lebih bagus ini terbilang sederhana namun ampuh karena dengan ini maka motor anda akan terhindar dari matahari. Hal ini karena cahaya matahari dapat membuat warna motor anda menjadi lebih pudar dan terlihat tidak cerah lagi.

2. Memasang jaket motor apabila diparkir di tempat yang panas dengan tidak terlindungi atap 

Apabila anda memarkir motor anda di tempat yang tidak teduh atau tidak tertutup atap, maka anda bisa memelihara warna motor agar lebih bagus dengan cara memasang jaket pelindung pada  motor anda. Dengan jaket ini maka motor anda akan terlindung dari cahaya matahari secara langsung serta tidak terkena guyuran air hujan.

Baca Juga:
Demikian ulasan seputar perawatan pada warna motor agar lebih bagus dan terlihat menarik yang dapat kami sampaikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner