Cari Info List Harga Mobil Honda Bekas Dibawah 100 Juta

Kebutuhan keluarga terhadap mobil semakin meningkat, untuk transportasi keluarga mobil mampu memberikan fasilitas yang memadai.Namun tidak semua keluarga mampu membeli mobil, karena harga mobil terbaru sangat mahal, bagi keluarga yang mempunyai penghasilan yang pas pasan hal ini sangat berat.Namun tidak perlu khawatir, ada banyak solusi yang ditawarkan salah satunya yaitu membeli mobil bekas. Disisi lain sebenarnya banyak yang menciptakan mobil yang mempunyai kualitas canggih yang dihargai murah, namun mobil tersebut terkadang tidak sesuai dengan kebutuhan keluarga. Salah satu mobil yang menjadi idaman keluarga adalah Honda.Honda terbaru memiliki harga yang lebih mahal ketimbang yang bekas.Untuk mempermudah anda mencari info list harga mobil Honda bekas dibawah 100 juta bisa dicari lewat internet atau dialer terdekat.

mobil honda di bawah 100 jutaan

List Harga Mobil Honda Bekas Dibawah 100 Juta Murah Dan Berkualitas

Mobil Honda sangat digemari oleh masyarakat luas, berbagai tipe telah menjadi primadona bagi masyarakat luas.Honda mempunyai bentuk yang sempurna, dan mesin yang handal sehingga sangat elegan dipakai oleh konsumen yang ingin tampil percaya diri dengan mobil.Berikut ini adalah list harga mobil Honda bekas dibawah 100 juta yang bisa anda pilih. Yaitu Honda Accord Vti M/T, City 1.3 EX karburator, City 1.5 VTi Type Z A/T, CR-V 2.0 4X2 A/T, Jazz i-DSI M/T, dan lainnya.

Spesifikasi Honda Accord Vti M/T  Harga 95 Juta

Honda memiliki penampilan yang memukau baik diluar maupun didalam mobil, namun setiap mobil pasti mempunyai spesifikasi yang ditawarkan. Honda memiliki kekurangan antara lain bantingan keras, accu cepat habis, bagian AC sangat sensitive, dan memiliki pajak yang cukup tinggi. Sedangkan kelebihan yang dimiliki oleh Honda antara lain  interior mewah, kualitas sound bagus, servis perawatan tidak maha, handling bagus, kabin yang dimiliki luas, posisi mengemudi tidak membuat cepat capek, remnya terjamin, dan cukup irit dalam hal BBM.

Spesifikasi CR-V 2.0 4X2 M/T Harga 85 Juta

Harga mobil honda ini yang keluaran terbaru mampu menembus hingga 300 juta lebih. Sangat mahal bagi orang orang yang mempunyai penghasilan pas-pasan. Namun anda bisa memilih mobil bekas dengan tipe yang sama. Sebelum anda membelinya, perlu mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangannya. Kekurangan yang dimiliki antara lain suspense keras, interior lebih sempit bagi keluarga yang banyak, namun bagasi luas, AC terkadang bocor atau malah tidak terasa sama sekali, harga mahal. sedangkan kelebihan yang ditawarkan antara lain adalah tarikan setir cukup ringan, lebih nyaman ketimbang mobil lain, lebih bagus bentuk dan desainnya ketimbang mobil lain dan bisa untuk ngantor, acara formal, atau untuk hangout, mesin lebih kecil, tidak mudah rewel, cukup irit dalam hal bahan bakar dan bisa diisi premium. Untuk lebih jelas harganya, anda bisa lihat di list harga mobil Honda bekas dibwah 100 juta melalui situs situs penjualan.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner