Cari Harga Mobil KIA Picanto Asal Korea Murah Berkualitas

Mobil yang beredar di Indonesia kebanyakan diproduksi dari Jepang dan Eropa, namun ada beberapa mobil bagus yang diproduksi dari negara selain dua negara tersebut yang tidak kalah baik dalam berbagai hal, yaitu mobil KIA dari Korea. Mobil KIA dari korea memiliki tiga variasi, namun yang memiliki harga murah dan kualitas yang unggul adalah KIA Picanto. Mobil ini berbentuk kecil yang hanya bisa diisi oleh 5 orang. Harga mobil KIA Picanto asal korea murah berkualitas dan nyaman digunakan. Namun bagi anda yang ingin menjual kembali mobil ini sebaiknya diurungkan saja, karena harga bekas pada KIA Picanto akan turun dengan tajam.

harga mobil kia picanto asal korea

Daftar Harga Mobil KIA Picanto Asal Korea Murah Berkualitas

Ada beberapa daftar harga mobil KIA Picanto asal korea murah berkualitas serta sangat nyaman dipakai, daftar harga yang ditawarkan dengan berbagai type yaitu KIA Picanto Morning harga 142.500.000, KIA Picanto Platinum Harga 185.000.000, KIA Picanto SE 4 A/T harga 166.000.000, KIA Picanto SE 4 M/T harga 157.000.000 sedangkan KIA Picanto bekas harga yang ditawarkan adalah Picanto 1.1 M/T 2005 harga 85.000.000, Picanto All New A/T 2011 harga 115.000.000, dan Picanto New  A/T 2010 95.000.000. harga harga tersebut sangat murah dan masih tergolong tipe keluaran baru.

Spesifikasi Mobil KIA Picanto

Spesifikasi mobil KIA Picanto bisa dilihat terlebih dahulu dari penampilan luar maupun dalamnya. Mobil ini mempunyai desain luar biasa simpel dan stylist.Mobil ini termasuk mobil city car, menampilkan daya tarik pada bentuk yang mungil, elegand dan sporty.Sedangkan pada penampilan dalamnya mempunyai interior yang mungil namun tidak meninggalkan kesan nyaman bagi pengemudi maupun penumpang lainnya.desain yang mungil juga memberikan kemudahan dijejalanan kota yang sesak, selain itu untuk memudahkan parkir bagi penggunanya, karena tidak memerlukan tempat yang banyak. Untuk dapur pacu juga kecil tapi pas. Dan yang terahir adalah memiliki fitur yang baik, diantaranya adalah Hill Assist Control (HAC), yang berguna untuk memudahkan melaju di jalanan menurun dan naik, mampu untuk mengontrol mobil untuk tidak maju atau mundur sendiri, fitur lainnya adalah audio yang bagus dan sesuai, dan alat untuk mengontrol temperature udara didalam mobil.

Harga KIA Picanto Terbaru

Kia Picanto yang terbaru memiliki perubahan perubahan dalam kapasitas dan teknologi mesin. Pada KIA Picanto terbaru mempunyai kapasitas mesin 1200 cc dan sistem teknologi DOHC yang mampu menghasilkan tenaga 87 HP. Namun dalam bahan bakar masih tetap irit sehingga sangat pas untuk kalangan menengah kebawah. Untuk harga mobil KIA Picanto asal korea murah berkualitas yang paling terbaru keluaran tahun ini antara 160.000.000 hingga 200.000.000.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner