Trend Modifikasi Lampu Motor Tiger untuk Ter Update

Untuk motor sebesar Tiger yang terlihat garang dan gahar memang akan cocok memiliki tampilan bagian depan yang mecolok dan trendy, ini akan cocok bila anda melakukan modifikasi lampu motor tiger anda. Lampu motor yang oke akan membuat tampilan motor anda semakin kece dan bisa membuat anda percaya diri karenanya. Motor tiger memang kuat secara body maupun mesinnya, sehingga cocok sekali untuk touring, perjlanan jarak jauh, dan juga medan yang terjal. Motor ini juga sangat tangguh di segala cuaca, tidak mudah macet pas hujan, karena knalpot yang cenderung tinggi dan akan lebih aman bila jalanan sedang banjir.

Untuk lampu motor spesial touring baiknya anda menggunakan windshield sebagai perlindungan ekstra akan terpaan angin yang kuat dan membuat lampu anda tak goyah. Selain itu, windshield akan mempercantik tampilan modifikasi lampu motor tiger anda. Selanjutnya adalah anda bisa membuat modifikasi dengan mengganti headlamp lampu motor tiger yang ori berbentuk asymmetric dengan lampu headlamp yang berbentuk bulat. Pilihlah batok headlamp nya dengan menggunakan bahan pelat logam dan jangan menggunakan batok headlamp yang terbuat dari plastik. Karena dari sisi pembuatannya saja, sudah pasti bahwa bahan plastik kurang kuat dipasang pada motor tiger anda. Untuk jenis kelistrikannya motor seperti tiger ini menggunakan sistem DC.

Ada juga modifikasi lampu motor tiger model pesek yaitu dengan lampu yang agak turun ke bawah dengan pemasangan braket lampu pesek. Model ini membuat tampilan motor tiger anda semakin keren dan oke jika pemasangannya sempurna. Karena pada model lampu pesek ini akan memberikan efek kepada speedometer yang kemudian tidak terpasang dengan sempurna. Karena ada kerenggangan antara lampu dan speedometer dan terdapat celah disana, yang membuat motor anda terlihat tidak seimbang. Anda sebagai pemilik motor tiger, baiknya berkonsultasi dengan pihak penyedia jasa modifikasi yang baik dan sudah berpengalaman menangani pemasangan lampu pesek ini agar tidak ada kesalahan pasang ataupun sistem kelistrikan yang tidak sesuai dengan motor tiger kesayangan anda.

Berikut Beberapa Contoh Gambar Modifikasi Lampu Motor Tiger Ter Update


lampu tiger windshield
Lampu Motor Tiger Windshield - Sumber : Google

lampu motor tiger pesek
Lampu Motor Tiger Pesek - Sumber : Google
Baca juga :
Demikian sedikit informasi tentang trend modifikasi lampu motor Tiger yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda. Salam!.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner