Tampilan Eksterior Mobil Masa Kini

Keindahan mobil yang nampak dan mencolok mata adalah bagian luar mobil yaitu bagian eksteriornya. Baik mobil terbaru, antik, bahkan mobil jadul sekalipun akan terlihat elegan dan menarik jika tampilan luarnya keren dan oke. Bagian ekterior mobil masa kini itu pasti akan terkait dengan cat mobil, body luar mobil, lampu dan juga velg serta ban yang digunakan. Cat misalnya, dengan tampilan cat yang masih mulus berwarna glossy dan kilau akan menjadikan anda raja jalanan memukau setiap yang melihatnya. Atau pula modifikasi terhadap ban serta velg anda yang model trendy juga akan membuat tambilan mobil lebih menggoda.

eksterior mobil masa kini


  1. Untuk cat mobil anda, anda bisa melakukan cat ulang pada mobil anda. Bila mobil anda terasa membosankan dengan warna  warna pasaran seperti hitam, putih, ataupun merah. Anda bisa meminta pada penyedia jasa cat mobil untuk membuat campuran warna misalnya biru dan silver. Itu akan sangat membantu menjadikannya bertampilan eksterior mobil masa kini.
  2. Untuk bagian mobil bawah, buatlah dengn menceper mobil akan tetapi jangan terlalu rendah karena Indonesia ini sangat banyak polisi tidur yang malah akan menghancurkan bagian bawah mobil anda.
  3. Kemudian velg besar juga sedang digandrungi dengan ban mobil yang sedikit besar dari ban mobil original bawaan mobil anda. Ini akan membuat anda malah semakin gesit di tikungan, dibandingkan dengan mobil ban kecil.
  4. Kaca mobil yang gelap juga akan bagus bila dipasang untuk mobil anda, ini membuat anda terlihat eksklusif . akan tetapi anda juga bisa memasang kaca yang tembus pandang dan jernih terlihat dari luar. Akan tetapi saran saya, pastikan interior dalam mobil anda bagus dan tidak terdapat barang yang berantakan. Dan pastikan saat diparkir, anda tidak tidak meninggalkan barang berharga bergelat di dalam mobil. Untuk lebih aman, anda dapat memasang korden di dalam mobil yang akan mempercantik tampilan eksterior mobil masa kini yang anda miliki.
Baca Juga :
Di atas tadi merupakan tips sederhana, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin membuat eksterior mobil semakin mantab dan elegan.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner