Info Harga Mobil Toyota Agya dan Spesifikasi Baru 2016

Memiliki mobil adalah impian setiap orang, tujuan memiliki mobil agar transportasi ketika bepergian bersama-sama dengan keluarga dapat dilakukan dengan mudah.Adanya sistem dan peraturan dari pemerintah mengenai LGCC membuat negara ini kedatangan dan tercipta mobil mobil murah dengan bahan bakar yang irit. Salah satunya adalah mobil toyota agny.  Mobil ini termasuk city car yang mempunyai kapasitas penumpang sedikit, maksimal 5 orang, namun walaupun memiliki kapasitas mobil sedikit, banyak peminatnya diluar sana. Selain harga yang ekonomis, bahan bakar yang hemat, juga memiliki eksterior serta interios yang indah. Harga mobil Toyota agya dan spesifikasi baru 2016 bisa anda lihat pada uraian berikut.

List Harga Mobil Toyota Agya Dan Spesifikasi Baru 2016

Harga mobil Toyota agya sangat terjangkau, rata rata harga yang ditawarkan 100 juta. Sedangkan harga pastinya harus melihat tipe mobil agya dahulu, karena tiap tipe mempunyai harga yang berbeda beda, berikut ini adalah harga mobil Toyota agya dan spesifikasi baru 2016 yang bisa anda lihat, Toyota Agya E MT harga yang ditawarkan 100. 350.000. Toyota Agya E AT 110. 750.000, Toyota Agya G MT 107.150.000, Toyota Agya G AT 116. 750. 000, Toyota Agya TRD Sport M/T 111. 650.000 dan Toyota Agya TRD Sport A/T 121.250.000 . Sedangkan dalam spesifikasi kurang lebih sama hanya ada beberapa keunggulan dari masing masing tipe yang harganya cukup mahal.

Spesifikasi Mobil Toyota Agya

Untuk mobil Toyota agya TRD S memiliki bentuk dan model yang sporty dan terlihat casual.Pada mobil ini memiliki embelm didepan dan dibelakang mobil. Sedangkan pada tipe Agya G dilengkapi dengan chrome pada lower grille radiator, handle pintu luar dan terdapat spoiler pada belakang mobil. Pada interior Toyota agya mempunyai AC, power window, sabuk pengaman, dan central doorlock serta headrest.Pada tipe agya TRD S dan G dilengkapi dengan 2 din audio CD/MP3/USB dan dilengkapi dengan kaca spion elektrik.Sedangkan pada tipe E tidak dilengkapi spion elektrik.Pada mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sistem power steering dan dual SRS Airbags. Dan pada bagian mesin dilengkapi dengan  3 cylinder, 12 valves, DOHC dengan kapasitas 998 cc.

Kualitas Mobil Toyota Agya

Mobil agya memang mobil mungil murah dibanding dengan mobil lain. Namun anda tidak perlu khawatir, harga mobil Toyota agya dan spesifikasi baru 2016 yang mana memang termasuk mobil termurah yang bisa anda beli diwaktu baru tanpa menunggu yang bekas, dengan spesifikasi yang bagus, asal dirawat sesuai dengan buku petunjuk, dengan menyervis dan ganti oli secara teratur di bengkel Toyota maka anda tidak akan kecewa dengan mobil ini.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner