Spesifikasi Dan Daftar Harga Mobil Datsun Baru Semua Tipe 2016

Turut meramaikan pasar mobil di tanah air produsen otomotif Jepang Datsun merilis mobil kelas Small MPV dengan harga yang terjangkau guna menjawab selera pasar Indonesia akan mobil keluarga yang serbaguna. Datsun merilis Datsun Panca dan Datsun Go + pada tahun 2012 yang lalu setelah lebih dari 3 dekade pabrikan ini mengalami mati suri. Artikel ini akan melampirkan Daftar Harga Mobil Datsun Baru Semua Tipe 2016 yang dapat digunakan sebagai panduan dalam membeli. Dibawah Nissan Datsun cukup percaya diri merilis varian Datsun Panca Dan Datsun Go + ke tanah air dan ternyata direspon cukup baik oleh masyarakat Indonesia. Datsun Go sendiri mulai diproduksi di Indonesia tahun 2014 di Purwakarta Jawa Barat, produksi di dalam negeri tentu saja memangkas biaya pajak barang mewah dan dijual dengan harga kisaran 100 jutaan dan untuk model standar dibawah 100 juta.

daftar harga mobil datsun semua tipe

Dibawah bayang-bayang pabrikan Nissan, nama Datsun kembali dimunculkan. Mobil merk ini cukup terkenal di negeri ini 3 dasawarsa lalu. Pabrikan yang berdiri tahun 1911 ini berhasil menjual mobil sebanyak 20 juta unit di lebih 190 negara pada masanya. Dan saat ini semenjak 2012, Datsun percaya diri bertarung dengan pabrikan otomotif lain membanjiri jalan-jalan di Indonesia dengan desain yang unik dan harga yang cukup murah dikelasnya tentu saja kualitas baik segi mesin, keamanan dan kenyaman tetap tidak kalah dengan produk yang sudah meluncur dijalanan lainnya.

Simak spesifikasi mobil smamodel Datsun Go + ini, mobil menggunakan mesin kelas Nissan March ini berkapasitas mesin 1.2 liter sistem injeksi, berbahan bakar bensin dan dapat menghasilkan power 75 BHP. Irit bahan bakar seperti pada tes yang dilakukan pabrikan Datsun Go dapat menjangkau 20 km untuk 1 liter bensin, terbilang irit untuk mobil dikelasnya. Desain bodi panjang 3995cm, lebar 1653cm dan tinggi 1485cm and jarak poros roda 2450cm. kemudi power steering dengan peredam kejut Mac Person dan belakang menggunakan Torsion Beam. Fitur-fitur kenyamanan dan keamanan standar yang dipasang pada Datsun Go ini berbeda-beda pada beberapa varian, tapi secara umum interior Datsun Go sendiri sudah terpasang pendingin ruangan,  power window, fitur anti maling, audio sistem, dan hingga sensor parkir, wiper depan dan belakang, grill  yang elagan dan lampu depan dengan disain aerodinamis. Untuk keamanan sendiri sudah terpasang seat belt, dan sistem pengereman roda depan disc berventilasi dan roda belakang model drum dan sama untuk semua tipe dan varian. Masing-masing varian memiliki fitur yang berbeda dan tentu saja hal ini juga membuat harga bervariasi, untuk jelasnya dapat menyimak Daftar Harga Mobil Datsun Baru Semua Tipe 2016 dibawah ini.

Terdapat 2 model Datsun, pertama Datsun Go Panca deng 2 baris tempat duduk, sedangkan Datsun Go + memiliki 3 baris tempat duduk berikut Daftar Harga Mobil Datsun Baru Semua Tipe 2016:

Daftar Harga Mobil Datsun GO+ (Baru)
TIPE HARGA
Datsun GO+ D Rp. 82.250.000
Datsun GO+ A Rp. 92.800.000
Datsun GO+ T Rp. 100.300.000

Daftar Harga Mobil Datsun GO Panca (Baru)
TIPE HARGA
Datsun GO Panca T Rp. 96.000.000
Datsun GO Panca T Option Rp. 96.500.000
Datsun GO Panca T Active Rp. 99.900.000
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner