Inilah Harga Mobil Daihatsu Luxio Bekas

Harga Mobil Daihatsu Luxio Bekas –Kendaraan seperti yang kita ketahui terdiri dari 2 jenis yaitu kendaraan pribadi dan juga kendaraan umum. Masing-masing kendaraan memiliki kelemahan dan kelebihannya masing-masing. Seperti yang kita ketahui bahwa kendaraan umum tentunya dimaksudkan untuk memfasilitasi mobilitas masyarakat untuk segala aktivitasnya. Nah, tetapi banyak yang mengeluhkan naik kendaraan umum tidak nyaman dan aman, sehingga sebagian di antara masyarakat memilih mengendarai kendaraan pribadi. Kendaraan pribadi sendiri ada 2 macam yaitu mobil dan juga motor. Berbicara masalah mobil merupakan hal yang menarik. Bagaimana tidak, saat ini dapat kita lihat bahwa semakin banyak diproduksi mobil dengan harga yang murah. Hal itu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

harga mobil daihatsu luxio bekas

Mengendarai mobil pun lebih menyenangkan ketimbang motor. Dari segi keamanan dan nyaman pun mobil lebih ungguk ketimbang motor. Seperti yang kita ketahui bahwa di dalam mobil kita tidak akan kepanasan dan kehujanan, sedangkan jika mengendarai motor semahal apapun kita tetap akan kehujanan dan kepanasan. Oleh karena itulah banyak masyarakat yang lebih memilih membeli mobil ketimbang motor yang mahal. Memang benar, untuk membeli mobil kita membutuhkan bugdet yang cukup. Namun, jangan khawatir jika budget terbatas kita dapat membeli mobil bekas. Tak masalah bekas yang penting kelengkapan surat, mesin, dan juga tampilan masih oke saat dikendarai. Salah satu pilihannya adalah Luxio bekas. Harga mobil Luxio bekas pastinya akan sangat pas dengan kantong kita.

Daihatsu Luxio diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada 26 Februari 2009. Mobil ini memiliki tampilan yang mewah dan pastinya elegan. Kapasitas di dalam mobil Luxio inipun cukup besar seperti minibus lainnya. Kemewahannya terletak pada Chrome Front Grill dan juga Rear Combination Lamp yang memberikan kesan yang stylish. Desain interior dari Daihatsu Luxio ini sangat sporty, tetapi teta elegan. Desain dashboardnya menampilkan gabungan 2 warna yaitu hitam dan juga silver. Luxio ini mempunyai kapasitas tampungan penumpang sampai 8 orang. Material jok yang digunakan pun sangat nyaman dan berkualitas. Spesifikasi lainnya dilengkapi oleh perangkat AC, audio, dan sebagainya. Kemudahan juga didapatkan saat melipat kursi bagian tengah dengan fitur Row 1 Touch Tumble, yang mana membuat penumpang dapat masuk dengan mudah di baris kursi ketiga. Lalu, berapa harga mobil Luxio bekas?

Yang terpenting dari mobil adalah masalah keselamatan. Daihatsu Luxio memiliki fitur keselamatan yang baik. Fitur tersebut yaitu sabuk pengaman jenis 3 Points ELR x 2 + 2 Points NR yang tersedia di setiap jok penumpang. Fitur ini sangat penting untuk melindungi penumpang dari kecelakaan ataupun benturan. Harga terbaru dari Daihatsu Luxio ini adalah sekitar Rp 166 juta sampai Rp 195 jutaan. Nah, sedangkan untuk harga mobil Luxio bekas dibaderol sekitaran mulai dari Rp 65 jutaan tergantung dari kondisi dan juga tampilan Daihatsu Luxio tersebut.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner