Info Terbaru Harga Mobil Grand Max Semua Tipe

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Daihatsu Gran Max Minibus merupakan mobil keluarga yang telah diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2007 yang lalu. Mobil tersebut dihadirkan untuk dapat menggantikan mobil Daihatsu Zebra yang sudah dianggap sangat ketinggalan zaman. Pastinya banyak orang yang setuju bahwa mobil Daihatsu Gran Max MB merupakan mobil yang sangat serbaguna. Sebenarnya mobil Gran Max Minibus ini merupakan mobil dengan desain MPV dan mesin yang digunakan merupakan perpaduan dari mesin antara mobil SUV dan MPV. Dapat diketahui bahwa harga mobil Grand Max semua tipe ini sangat bersahabat dan banyak diminati oleh kalangan masyarakat yang menyukai mobil dengan kapasitas besar sehingga dapat mengangkut banyak orang maupun barang.

harga mobil grand max

Memang menjadi kelebihan utama dari mobil mini bus dari Daihatsu ini karena memiliki daya tampung penumpang yang sangat banyak jika dibandingkan dengan mobil MPV lain serta diperkuat juga dengan mesin SUV yang daya tahan mesinnya cukup baik. Dari berbagai keunggulannya itu menjadikan mobil Daihatsu Gran Max Minibus ini menjadi mobil alternatif yang sangat baik untuk Anda yang memiliki banyak anggota keluarga. Dari segi harga mobil Grand Max semua tipe yang cukup terjangkau ini tak heran jika mobil ini sempat menjadi mobil yang banyak diminati. Hadir dengan dua varian berbeda yakni minibus 1300 cc serta minibus 1500 cc yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhannya.

Dari spesifikasi mobil Daihatsu Grand Max ini diketahui bahwa desain eksterior yang dimilikinya memang tak terlalu besar tetapi tetap terlihat menawan. Menggunakan konsep desain semi bonnet pada mobil tersebut tentu akan memberikan sistem aerodinamis yang sangat baik saat melaju di jalanan. Khusus di bagian depannya memiliki fascia yang cukup menarik dengan ditambah grill dengan ukuran kecil serta dipadukan lampu utama dengan ukuran yang sangat besar. Mobil ini semakin terlihat modern dengan menggunakan pintu berjenis sliding door atau pintu geser di tiap sisinya. Sementara itu, untuk bagian interiornya mobil Daihatsu Grand Max ini menggunakan material yang berkualitas. Mobil ini juga memiliki 3 Poit ELR seat belt yang tentunya akan memberikan kenyamanan bagi penumpang di baris depan. Nah, tertarik memiliki mobil Daihatsu dengan harga mobil Grand Max semua tipe yang tak menguras kantong ini?

Sebagai tambahan perlu diketahui bahwa sistem dapur pacu pada mobil Daihatsu Grand Max minibus ini menggunakan 2 mesin yang berbeda serta menghasilkan tenaga yang berbeda pula. Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan serta budget yang sudah dipersiapkan. Untuk informasi terbaru dapat diketahui bahwa harga mobil Grand Max semua tipe ini berkisar antara Rp 142 juta hingga Rp 177 jutaan. Harga yang cukup terjangkau jika dibandingkan mobil lain di kelasnya yang memang dipersiapkan untuk konsumen pada entry level.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner