Harga Motor BeAT Dari Honda Semua Versi Terbaru 2016

Harga Motor BeATdari Honda SemuaVersi Terbaru 2016 - Honda adalah salah ssatu pabrikan sepeda motor terbesar di dunia, dan di Indonesia sendiri honda sudah memiliki pasar yang sangat luas. Honda berhasil meluncurkan berbagai jenis motor mulai dari bebek,sport, dan juga matik. Dan salah satu dari variant tersebut adalah matik, motor matik dari honda sendiri sudah mendapat penggemarnya sendiri di Indonesia khususnya. Paduan antara tekhnolodi yang modern serta desain yang futuristik membuat motor matik buatan honda selalu digemari oleh orang – orang. Salah satu dari varian matik honda yang paling digemari ada;lah honda beat, dengan mesin yang bandel dan tangguh, juga desain bodi yang kekinian, membuat motor honda beat menjadi salah satu kotor favorit yang paling banyak dicari oleh orang – orang Indonesia.

motor honda beat


Kali ini mari kita bahas tentang harga motor beat dari honda semuaversi terbaru 2016. Dengan teknologi yang modern harga honda beat sendiri bisa dibilang erjangkau. Dan masih bisa di dapatkan dengan mudah di Indonesia. berikut daftar harga dari semua tipe motor honda beat terbaru.

1. Honda Beat Fi CW
Motor yang satu ini memiliki 6 pilihan warna yaitu Disco Green, Electro Red, Hard Rock Black, techno White, Groovy Blue, dan Samba Orange. Harga dari motor satu ini adalah Rp.13.850.000.

2. Honda Beat Fi CW CBS
Keunggulan dari motor ini adalah CBS, yang membuat motor satu ini sangat nyaman dan aman untuk dikendarai. Motor satu ini pun dibandrol dengan harga 14.400.000.

3. Honda Beat Fi SW
Honda Beat Fi SW memiliki desain yang sangat dinamisdan stylish, sehingga sangat cocok untuk dikendarai para remaja saat ini. Harganya sendiri Rp.13.050.000.

4. Honda Beat eSP CBS 
Skuter matik yang ramah lingkungan dan modern dengan tekhnologi Honda Beat eSP akan semakin powerfull. Harga motor satu ini adalah Rp. 14.550.000.

5. Honda Beat eSP CBS ISS
Dilengkapi dengan tekhnologi ISS akan membuat mesin berhenti dengan sempurna, serta tetap memilliki tenaga yang luar biasa. Motor ini dibandrol di angaka Rp. 15.050.000.

6. Honda Beat eSP CW
Desain yang dinamis membuat motor skutik yang satu ini sangat nyaman untuk dikendarai bahkan di kemacetan sekalipun, motor ini memiliki harga Rp. 14.350.000.

7. Honda Beat POP CW
Tekhnonoli eSP membuat motor yang satu ini sangat ramah lingkungan, namun tetap bertenaga. Harga motor ini berkisar Rp. 14.100.000.

8. Honda Beat POP eSP CBS
Dengan desain terbaru, akan membuat motor yang satu ini terlihat lebih sporty namun tetap elegan saat dikendarai. Harga motor ini adlah Rp.14.300.000.

9. Honda Beat POP eSP CBS ISS
Kombinasi dari tekhnoligi – tekhnologi terbaru pada motor ini akan membuat motor ini kian memukai, dengan mesin yang powerfull motor ini dibandrol dengan harga Rp. 14.800.000.

Demikian uladan tentang harga motor beat dari honda semua versi terbaru 2016 dan juga sedikit keunggulannya. Tentunya masih banyak keunggulan yang belum bisa diuraikan dari skutik pabrikan honda ini. Jangan sampai terlewat untuk memiliki salah satunya.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner