Harga Mobil Suzuki Ertiga Kredit Paling Baru

Tahun 2015 yang lalu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang juga sebagai distributor resmi Suzuki yang ada di Indoesia ini telah menghadirkan All New Suzuki Ertiga yang digadang-gadang akan menjadi penantang kuat dari Avanza dan juga Xenia. Suzuki ini memang menyasar segmen low MPV dan dalam beberapa periode terakhir Ertiga memang sangat diterima oleh masyarakat dan juga cukup laris di dalam pasaran otomotif Indonesia. Bahkan Suzuki Ertiga ini juga sudah berhasil masuk ke dalam kelompok 10 mobil yang paling laris selama dua semester di tahun 2015 dengan total penjualan yang mencapai 3.656 unit. Saat ini Suzuki sedang mencoba untuk dapat tetap mempertahankan posisi Suzuki Ertiga sebagai salah satu mobil pilihan bagi keluarga Indonesia salah satunya dengan promo harga mobil Suzuki Ertiga kredit yang cukup terjangkau.


Sekarang PT SIS sudah merilis generasi terbaru dari Suzuki Ertiga dengan memberikan sentuhan baru di bagian interior maupun eksteriornya. Melalui Ertiga versi facelift ini, Suzuki akan mempertahankan basis desain yang sama tetapi ada beberapa bagian yang akan diperbaharui seperti halnya pada front grill, headlight, dan juga foglamp. Meskipun memiliki pembaharuan yang minimalis, New Ertiga ini memang tampil lebih stylish jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Diketahui bahwa mobil MPV ini merupakan mobil andalan dari Suzukui yang tampil secara lebih segar karena adanya penerapan teknologi baru di bagian interiornya yakni New Pattern Fabric Material Seat serta Trim Door. Tak heran dari sekian banyak orang yang memilikinya ternyata harga mobil Suzuki Ertiga kredit ini sangat ramah di kantong.

Generasi terbaru dari Suzuki Ertiga kini hadir dengan spesifikasi unggulan seperti halnya dapat membenamkan jok split 50:50 khusus di bagian kabin belakang sehingga kabin tersebut nantinya dapat dilipat untuk tambahan bagasi. Sementara itu, untuk bagian performanya tak usah diragukan lagi karena New Suzuki Ertiga ini telah mengusung mesin K14B DOHC 4 Silinder 1400 cc di mana mesin tersebut akan lebih tahan banting untuk segala medan serta lebih efisien dalam hal bahan bakarnya. Sementara itu, untuk fitur keamanannya digunakan lah double airbags untuk meminimalisir resiko kecelakaan. Masih banyak lagi penambahan fitur-fitur lainnya guna mendukung kenyamanan dan juga keamanannya. Nah, meskipun harga mobil Suzuki Ertiga kredit tersebut cukup terjangkau tetapi Anda akan mendapatkan fasilitas yang menawan serta mewah bukan?

Membeli mobil Ertiga secara kredit ini memang sudah banyak dilakukan oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Hal ini dilakukan karena akan terasa mudah dan ringan jika dibandingkan dengan membelinya secara cash atau tunai. Mengingat harga mobil Suzuki Ertiga kredit ini cukup terjangkau yakni sekitar Rp 199 jutaan hingga Rp 236 jutaan saja Anda akan mendapatkan mobil yang menjadi dambaan keluarga.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner