Berbagai Model Velg Racing Motor Ninja Terkini

Bentuk dan model  velg untuk motor Ninja yang paling sering ditemui di jalanan adalah velg ukuran besar ataupun ukuran super besar. Velg jenis ini membuat tampilan motor Ninja anda akan semakin gahar, modern, dan mewah. Untuk velg racing motor ninja terdiri dari ukuran 3.5”, 4”, 4.5” saran saya pilihlah ukuran untuk ban velg depan 3.5” dan velg belakang 4.5” ini akan memudahkan anda menggerakkan motor dengan gesit dengan tampilan yang sempurna. Karena bila anda memilih ukuran 4” pada velg depan anda, yang terlihat adalah kesan anda keberatan ban motor yang kurang sedap dipandang mata.

Kemudian untuk ban yang digunakan, baiknya anda menggunakan ban dengan ukuran 150/60 atau 160/60. Ukuran ban ini merupakan ukuran standar untuk modifikasi velg racing motor ninja, fungsinya agar ban lebih pas dipasang pada velg. Untuk ukuran ban 4.5 sebenarnya ukuran ban maksimalnya dalah 150/60, jika terlalu besar maka ban andalah yang nantinya malah akan bermasalah. Bisa saja, ban pecah ketika untuk melakukan manuver saat mengendarainya di tikungan tajam dengan cepat, karena gesekan antara aspal dan ban yang ukurannya tidak sesuai dengan velg yang dipasang.

Beberapa Contoh Gambar Velg Racing Ninja Terkini


velg racing motor ninja terkini

velg racing motor ninja terkini

velg racing motor ninja terknini

velg racing motor ninja terkini

Untuk harga dan merk yang dipakai, merk Vrossi seharga 1.4 jutaan sepasang velg depan dan belakang. Ada juga merk Power yang berharga sekita 1.8 jutaan per pasangnya, merk Chemco harganya sekitar 2.4 jutaan yang kualitasnya hampir seperti velg ori bawaan dari motor Ninja itu sendiri. Untuk velg racing motor ninja selanjutnya adalah merk  Magnesium, kualitas dijamin oke dan tampilan sangat menarik dan kuat tetapi memang harganya di atas 15 juta rupiah per pasangnya. Bila anda memang ingin mendapatkan kualitas body dan tampilan yang garang dan mewah, pilihlah velg dari Magnesium. Saran saya, jangan memilih velg yang terlalu murah, atau murahnya kebangetan karena namanya ono rego ono rupo (ada harga, ada tampilan). Gak mau kan anda malah semakin boros karena harus gonta ganti velg, karena velg murahan anda sering rusak dan tidak kuat? Selamat mencoba.
Ads 300 x 250

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Majalah Otomotif Motor Mobil Online langsung di pesan kotak masuk.

feedburner